Waduh, Mourinho Kepergok Sambangi Rumah Hot Mom Berambut Pirang

VIVA – Beberapa waktu lalu Tottenham Hotspur lulus mendulang kemenangan dalam derby London melawan Arsenal. Mereka memperdayai The Gunners dengan skor tipis 2-1.

Hasil yang kemudian dirayakan oleh sang manajer Jose Mourinho. Namun dia melakukannya bukan dengan para pemain atau tim terdekat, namun bersama wanita asing.

Mourinho kepergok menyambangi rumah ibu satu anak, Prue Carter Robinson. Dia bahkan belum mengganti pakaian yang dikenakan masa membawa Tottenham mengalahkan Arsenal.

Sumber The Sun membeberkan, Mourinho tiba dengan mengendarai mobil Audi 4. Dia langsung masuk ke rumah wanita berambut pirang itu membawa kantong berwarna putih.

Tidak jelas mau barang apa Mourinho ke sana. Namun kabar kedekatan dia dengan sang pemilik rumah memang sudah lama tersiar.

The Special One dikenal dekat dengan Prue semenjak 2010 silam. Mereka beberapa kala ketahuan nongkrong bareng. Cuma sampai sekarang tidak jelas seberapa jauh hubungan mereka.

Mourinho dan Prue diketahui terpaut leler 14 tahun. Keduanya pertama kala kenal saat berada di Qatar. Kala itu dia masih mengikhtiarkan Real Madrid.

Buat Prue, dia diketahui tidak mempunyai pasangan atau suami. Sedangkan Mourinho sendiri terikat pernikahan dengan Matilde dan sekarang memiliki dua orang anak yang sudah besar-besar.

Baca juga:

5 Ucapan Paling Songong Ibrahimovic, Pernah Mengaku Tuhan

Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat