Usai Juara Premier League, Liverpool Langsung ‘Buang’ 9 Pemain

VIVA – Liverpool baru saja memastikan diri jadi juara Premier League musim ini. Namun, perayaan mereka harus lekas karena harus langsung terjun dalam bursa transfer.

Tapi, bukan untuk membeli pemain pertama. Justru, The Reds bakal melepas para pemainnya.

Tidak tanggung-tanggung, total sembilan pemain bakal dilepas Liverpool di akhir musim ini. Dua di antaranya berkedudukan bintang di tim utama, yakni Nathaniel Clyne dan Adam Lallana.

Selebihnya, adalah pemeran akademi. Mereka adalah Dan Atherton, Isaac Christie-Davies, Shamal George, Kai McKenzie-Lyle, Jack Walls, Alex Turner, dan Abel Rodrigues seperti dikutip Mirror.

“Mereka mendapatkan rasa terima kasih dari semua orang pada klub atas segala kontribusinya. Ana mendoakan yang terbaik untuk itu di masa depan, ” begitu pernyataan resmi Liverpool.

Sebagai informasi, Lallana dan Clyne akan dilepas secara bebas transfer. Namun, Clyne mau dilego lebih cepat. Dikabarkan, Crystal Palace berminat menampungnya.

Sementara, Lallana masih akan dipertahankan hingga musim selesai. Tapi, peluang besar pemain 32 tahun tersebut akan bergabung dengan Leicester City untuk bereuni dengan mantan manajernya, Brendan Rodgers.

Baca juga

VIDEO Momen Pemain Liverpool Berpesta di Kekalahan ManCity

8 Fakta Menarik Perjalanan Liverpool Juara Premier League 2019/20