Tiang MU Kebobolan Akibat Blunder Fatal Paul Pogba

VIVA – Manchester United menjamu Southampton di Old Traffod Stadium pada lanjutan Premier League, Selasa pagi buta WIB 14 Juli 2020. Majikan rumah kebobolan lebih dulu pada pertandingan ini.

Perlombaan baru bergulir selama 12 menit, gawang MU dibobol oleh gelandang Southampton, Stuart Armstrong. Dia secara sempurna meneruskan umpan silang sebab Nathan Redmond.

(Baca juga: Bangkit di Sisa Musim, MU Berpeluang Tutup Musim dengan 2 Trofi)

Suporter MU langsung menumpahkan kekecewaan di Twitter karena gol pertama tersebut. Nama Paul Pogba seketika jadi trending, karena dia melakukan blunder fatal.

Gelandang asal Prancis itu kandas mempertahankan bola ketika mendapat operan dari David De Gea. Bola berhasil direbut dengan mudah sebab pemain Southampton.

Sebab posisinya dekat dengan kotak penalti, upaya pemain lawan merebut bola kemudian jatuh di kaki Redmond. Lalu dia melepaskan umpan silang ke arah Armstrong yang maujud bebas.

De Gea coba menghalau Armstrong dengan menutup ruang tembak. Akan tetapi apa daya, celah begitu gede, sehingga dengan mudah bola diarahkan ke sisi kosong.

(Baca juga: Eks Bomber Bengis Liverpool Bisa Gagalkan Rencana MU Menuju 3 Besar)

Dengan adanya blunder tersebut, Pogba semakin terpojok. Karena sejak mula musim ini dia dianggap tak bisa memberikan sumbangan signifikan untuk MU.