Terungkap Dosa Eriksen Sampai Dicuekin Pembimbing Inter Milan

VIVA – Christian Eriksen mengeluh soal kondisinya di Inter Milan saat ini. Dia mengucapkan kalau yang terjadi sekarang bukan sesuai harapan saat pindah sejak Tottenham Hotspur di Januari 2020 lalu.

Diketahui dibergabung pada musim dingin dengan bea 25 juta euro. Sayangnya, tenggat saat ini Eriksen lebih kerap dijadikan pajangan di bangku persediaan.

Bahkan ada isu Eriksen mau dilego segera. Dan si pemain sepertinya juga sudah siap jika memang harus angkat kaki dari Giusepp Meazza.

Baca juga: Usai Incar Si Tendangan Geledek, Inter Milan Bidik Gelandang PSG

Namun dalam situasi berat yang dihadapi, Eriksen malah disalahkan oleh mantan bintang Inter di era 90-an, Beniot Cauet. Mengecap gelandang asal Denmark tersebut punya skill mumpuni dan lengkap, saja sayang ada hal yang masih diragukan darinya.

“Ada pemeran yang harus membuat dirinya layak dipilih, sebab tim butuh hal berbeda dari dia. Bukan soal yang dilakukan di lapangan, namun juga tentang tempramen serta kepribadian, ” kata Cauet.

“Eriksen bisa mendikte permainan, dia memiliki kualitas, tendangan jitu, serta visi bermain. Cuma dia tak konsisten dan kesulitan menemukan peran di Inter, ” katanya teristimewa dikutip Football Italia.

Saran dibanding Cauet, Eriksen harusnya lebih mengelus. Dia juga harus terus tumbuh dan menjadikan dirinya lebih sebagai penentu permainan.