Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus

VIVA – Aktris dan selebgram indah, Hana Hanifah ditangkap oleh Polrestabes Medan atas dugaan kasus pelacuran pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu. Ia diamankan di sebuah hotel bersama seorang pria berinisial A yang menggunakan jasanya.

Saat penggerebekan, polisi menjumpai alat kontrasepsi dan ketika tersebut kondisi Hana sudah dalam masa setengah telanjang. Hana dikabarkan telah menerima uang Rp20 juta dibanding A.

Belakangan diketahui nominal tersebut adalah uang membuang, alias DP (Down Payment) yang dibayarkan A. Rencanaya, sisa pembalasan akan dilunasi setelah kencan itu selesai. Adapun tarif sekali kencan Hana sesungguhnya mencapai Rp30 juta.

Hana Hanifah.

Jika dibandingkan dengan gaji bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, bayaran Hana bagaikan langit dan bumi. Bayaran Hana sekali kencan hampir sama dengan gaji kepala jam Ronaldo di Juventus.

Melansir Daily Mirror, mahabintang Portugal itu mendapat gaji €120 juta (setara Rp2 triliun) semasa empat tahun memperkuat Juventus.

Jika dirinci, Ronaldo mendapat gaji €30 juta atau setara Rp502 miliar per tahun, €2, 5 juta (setara Rp41, 8 miliar) per bulan, dan €576. 923 (setara Rp9, 6 miliar) per pekan. Jika dirinci lebih kecil lagi, Ronaldo mendapatkan €82. 417 (setara Rp1, 37 miliar) per hari, €3. 434 (setara Rp57, 4 juta) per jam).

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, Hana saat ini berstatus jadi saksi dalam kasus yang menjeratnya ini. Polisi menetapkan pria berinisial R sebagai tersangka. R merupakan orang yang menjemput Hana dalam Bandara Kualanamu, dan membawanya ke hotel.

Menyuarakan Juga:

Pelatih MU Resmi Gabung Partai Demokrat
Terbongkar, Cara Tipu muslihat Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri
Getir Hidup Mike Tyson, Manusia Memutar Jahat di Bumi Tak Punya Ayah