Tabrak Aturan, Wan-Bissaka Terancam Absen dalam Pramusim MU

VIVA – Aaron Wan-Bissaka terancam tidak ikut pramusim Manchester United karena melaggar aturan perkumpulan. Wan-Bissakan nekat melakukan perjalana liburan ke Dubai.

Sedangkan Dubai merupakan salah satu negara yang masuk zona merah sejak Pemerintah Inggris. Dan setiap orang yang habis melakukan perjalanan ke Dubai, maka diwajibkan untuk menjalani karantina secara mandiri selama 14 hari.

Dikutip sebab The Sun, Wan-Bissaka telah balik ke Inggris sebelum akhir minggu ini. Tapi beredarnya foto pemain berusia 22 tahun ini masa sedang melakukan olahraga di kolong sinar matahari di salah satu tempat terkenal di Dubai menyusun staff MU marah.

Sebenarnya Pemerintah Inggris telah membuat kebijakan, yaitu di setiap atlet elit tidak memerlukan karantian 14 hari setelah mereka melangsungkan perjalanan dari zona merah. Tapi aturan tersebut hanya berlaku bagi mereka yang menjalani latihan atau kompetisi.

Sedangkan Wan-Bissaka pergi untuk berlibur. The Red Devils hendak memulai latihan untuk pramusim dalam pekan depan.

Dalam situs Pemerintah Inggris, mereka yang telah berpergian daripada zona merah harus segera melakukan test virus Corona COVID-19. Artinya Wan-Bissaka harus menjalani test pada waktu 96 jam.

Sementara itu, staff dari MU sebenarnya telah memberi tahu di mana lokasi liburan yang damai dan diperbolehkan. Namun eks pemeran Crystal Palace tersebut malah mengabaikannya.

Baca serupa:

5 Transfer Pemain yang Mengubah Sejarah Sepakbola

Dean Henderson Maka Salah Satu Kiper dengan Perolehan Tertinggi

Chelsea Sah Datangkan Bek Leicester City