Solskjaer Tebar Ancaman, Manchester United Hendak Lebih Mengerikan

VIVA – Manajer Manchester United mulai tebar ancaman sesudah timnya menggulung Aston Villa 3-0 di Villa Park, Jumat kemarin. Kemenangan itu membuat Manchester United sudah 17 pertandingan tidak pernah kalah.

Kali belakang mereka kalah adalah saat ditumbangkan Burnley 0-2 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford dalam Januari lalu. Setelah itu, MU melewati 17 pertandingan di seluruh ajang dengan mencatat 12 kemenangan.

Kemenangan atas Aston Villa juga membuat MU menjadi tim Premier League pertama semenjak 1987 yang berhasil memenangkan empat pertandingan beruntun dengan menciptakan sedikitnya tiga gol. Melansir Opta, rekor tersebut sebelumnya diraih oleh Liverpool.

Tiga poin dari kandang Villa membuat MU kini hanya berjarak satu angka dari Leicester yang berdiam di peringkat keempat, atas daerah aman Liga Champions.

Solskjaer mengesahkan performa timnya perlahan sudah berangkat mengalami peningkatan. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah penyelesaian akhir para pemain depannya.

Hal itu mengacu pada laga melawan Villa. Garis depan MU kurang efisien. Itu cuma mencetak tiga gol dari 14 tembakan. Adapun enam tendangan on bahan, plus satu lainnya membentur kayu gawang.

Meski serupa itu, menurut Solskjaer itu hanya kasus waktu. Dia meyakini, tak lama lagi MU akan tampil bertambah mengerikan dari sebelumnya.

“Menurut saya kami bisa saja mencetak gol jauh lebih penuh lagi dan kami saat itu sedang mencatatkan clean sheet. Tetap saja kami menuju ke di setiap pertandingan untuk menang, ” sekapur Solskjaer, dikutip Metro.

“Tentu saja kami senang dengan cara kami menciptakan peluang-peluang, tapi ya harus lebih tajam lagi. Semoga kelainan gol tidak akan jadi faktor penentu pada akhirnya, karena awak seharusnya punya 10 gol bertambah banyak di dua laga terakhir, ” sambungnya.

Baca Juga:

Sok Jagoan Tantang McMahon, Conor McGregor Dipecundangi Raja WWE
Wow, Tahun 2021 Petarung UFC Punya Baju Tempur Pertama dan Naik Gaji
Menguak Fakta, Sosok Ricky Hatton Penghancur Niat Comeback Mike Tyson