Sergio Ramos Cedera, Bagaimana Nasib Real Madrid di El Clasico Nanti?

VIVA – Kekalahan Real Madrid sejak Cadiz dalam pertandingan lanjutan LaLiga ternyata menimbulkan masalah lainnya. Bek tengah andalan Madrid, Sergio Ramos mengalami cedera di pertandingan itu.

Bermain di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu, 18 Oktober 2020 dini hari WIB, Madrid menyerah dengan skor 0-1dari Cadiz.

Dikutip daripada Marca , kapten Madrid tersebut mengalami cedera pada lutut kirinya saat babak prima. Ia pun tidak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua.

Eder Militao kemudian masuk menggantikan posisi daripada Ramos tersebut. Cederanya Ramos ini tentu saja membawa kabar membatalkan bagi Los Blancos yang hendak menjalani jadwal cukup padat.

Tengah pekan nanti, Madrid akan bertemu Shakhtar Donetsk di pertandingan pertama Liga Champions. Kemudian setelah itu, Sabtu depan, Madrid bertemu Barcelona dalam El Clasico jilid pertama di musim 2020/2021.

Duel Lionel Messi melawan Sergio Ramos di laga Barcelona versus Real Madrid

Baca serupa: Kalah dari Cadiz, Pemain Real Madrid Diminta Introspeksi Diri

Kabarnya Ramos memerlukan waktu yang cukup lama untuk sembuh dari cederanya. Oleh karena itu, bek internasional Spanyol ini akan absen dalam beberapa perlombaan bersama Madrid.

Secara ini, maka pemain Madrid dengan memiliki masalah terkait kesehatan & kebugaran menjadi 14 orang. Sebelumnya ada Eden Hazard, Mariano, Martin Odengaard, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola yang bermasalah dengan kebugaran.