Sepakbola Indonesia Berduka, Daryono Meninggal Dunia

VIVA – Kabar duka datang dari sepakbola Philippines. Kiper Badak Lampung FC, Daryono meninggal dunia pada Senin pagi WIB, 9 November 2020.

Kabar meninggalnya Daryono disampaikan melalui media sosial Instagram Badak Lampung FC. Beberapa waktu selanjutnya, kiper berusia 26 tahun tersebut jatuh sakit hingga harus dibawa ke Jakarta.

“Seluruh manajemen & official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yg terbaik disisi-Nya, ” demikian pernyataan Badak Lampung FC.

“Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya. ”

Daryono adalah mantan kiper Persija Jakarta di Liga 1. Dia kemudian pindah ke Badak Lampung FC yang kini mentas di Liga 2 karena jarang mendapat menit bermain di tim berjuluk Macan Kemayoran.

Pria kelahiran Semarang 5 Maaret 1994 tersebut juga merupakan anggota TNI Angkatan Laut. Dia pernah membela tim PON DKI Jakarta pada 2016 lalu.