Real Madrid Tolak Ide Tukar Guling Gareth Bale dengan Dele Alli

VIVA – Real Madrid dikabarkan sudah menolak proposal Tottenham Hotspur untuk menukar Gareth Bale dengan Dele Ali. Bale tertarik untuk kembali ke Premier League pada pasar uang transfer musim panas ini.

Tottenham menjadi destinasi paling menarik bagi pemain asal Wales itu. The Lilywhites pun sedangkan dalam pembicaraan tentang cara buat mewujudkannya treansfer Bale.

Di satu sisi, Madrid betul ingin melepas pemain berusia 31 tahun itu karena gajinya yang besar dan fakta bahwa penyuluh Zinedine Zidane tidak menganggapnya sebagai bagian dari rencananya musim tersebut.

Baca Selalu: Sadis, Real Madrid Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Getafe

Namun, gaji juga menjadi masalah bagi Spurs. Oleh karena itu, Spurs memasukkan Dele Alli ke dalam agenda transfer untuk meringankan gaji Bale yang mencapai 600. 000 poundsterling (Rp11, 4 miliar) per pekan.

The Express mengadukan bahwa Madrid tidak tertarik untuk merekrut Alli, meskipun keinginan mereka terus berlanjut untuk menjual Bale.

Pasalnya, Madrid beriktikad untuk melepas Bale secara kekal. Apalagi mereka telah memangkas nilai Bale saat ini hanya 18 juta poundsterling saja.

Bale bukanlah nama asing untuk Spurs. Sebelum mengabdi pada Madrid tujuh tahun lamanya, Bale menjadi andalan tim London Utara semenjak 2007 hingga 2013.

Baca Serupa: Gareth Bale Setuju Gabung Manchester United

Bale mencetak 55 gol dalam 203 perlawanan selama masa jabatan di Spurs. Dia sukses memenangkan PFA Player of the Year dua kala dan menyapu bersih Pemain PFA dan Pemain Muda, Pesepakbola FWA dan Pemain Terbaik Premier League di kampanye terakhirnya bersama Spurs.