Reaksi Bijak Haaland Atas Olok-olok Neymar

VIVA – Respons bijak ditunjukkan sebab bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland atas perlakukan pemain Paris Saint Germain, Neymar. Alih-alih murka akibat tingkah Neymar dan rekan-rekannya, Haaland justru memilih bersikap tenang.

Sebelumnya, Haaland menjadi sorotan menyusul selebrasinya setelah membobol gawang Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, 19 Februari 2020 lalu. Di sabung itu, Haaland menjadi bintang sebab memborong dua gol Dortmund. Itu menang 2-1 di leg baru.

Pemain asal Norwegia itu melakukan selebrasi meditasi. Roman modal 2-1 masih belum cukup bagi Dortmund untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab di leg kedua mereka kalah 0-2 sejak PSG.

PSG menggunakan betul momen tersebut, Neymar balik melakukan selebrasi serupa. Dan aktivitas serupa ditunjukkannya bersama dengan rekannya di laga lain.

Banyak yang menyebut jika Neymar sengaja untuk mengolok-ngolok Haaland. Biar begitu, Haaland tidak mudah terpancing. Dia justru bersyukur bisa dibantu Neymar untuk mempopulerkan selebrasinya.

Menentang Juga

“Mereka membantuku untuk mempopulerkan selebrasi ini ke suluruh dunia. Ini adalah kejadian yang penting. Terimakasih karena telah membantuku, ” kata Haaland, semacam dilansir Metro.

Baca juga:

Deretan Pemain Hebat yang Tak Pernah Dapat Ballon d’Or

PSG Juara, Berikut Klasemen Akhir Ligue 1?

11 Pesepakbola yang Sudah Sugih dari Lahir?