Rayakan Lebaran di Dalam Penjara, Lucinta Luna Menangis

VIVA – Hari Raya Idul Fitri 2020 ini dirasa sangat berbeda bagi artis sensasional Lucinta Luna. Karena terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna harus merayakan Lebaran tahun ini di dalam penjara.

Terpisah dari orang-orang terdekatnya, seperti sang kekasih yakni Abash, membuat Lucinta hanya bisa melakukan video call saat Lebaran tiba. Momen ketika melakukan video call dengan Lucinta Luna pun diunggah oleh Abash ke Instagram story pribadinya pada hari Minggu, 24 Mei 2020.

Dalam unggahan tersbut, Lucinta tampak mengenakan hijab dan menangis. Kepada Abash, Lucinta mengatakan bahwa dirinya menjalankan ibadah Salat Id berjamaah bersama dengan tahanan yang lain.

“Terus Salat Id gak? ” tanya Abash. “Salat Id berjamaah sama yang lain, ” jawab Lucinta.

Abash pun terlihat memuji Lucinta. Abash menyebut kalau kekasihnya itu sangat cantik. “Coba lihat dong agak jauhan, kayaknya kamu cantik banget hari ini, ” kata Abash.

Lucinta pun terlihat sedikit menjauhkan kameranya hingga menampilkan seluruh bagian wajahnya secara jelas. “Cantik, ” kata Abash sambil memberi jempol kepada Lucinta.

Abash yang dengan setia mendukung Lucinta Luna pun meminta maaf kepada kekasihnya itu. “Mohon maaf lahir batin ya sayang, ” kata Abash.

Kemudian, Lucinta Luna pun terlihat mengungkapkan rasa rindu kepada Abash. “Aku juga sayang, aku kangen kamu tahu enggak, sudah 2 bulan, 3 bulan di sini gak ketemu-ketemu kamu, ” kata Lucinta sambil menangis.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada 11 Februari 2020. Hasil tes urine Lucinta Luna positif mengandung Benzo.