Ragam Sendok, Bercinta Sambil Mainkan Susu Istri

VIVA – Gaya spooning merupakan salah mulia pilihan bagi para pasangan dengan ingin mencari keintiman sambil silih memeluk. Apalagi, gaya seks itu menawarkan sensasi yang berbeda dan melecut gairah pasangan.

Dikutip dari laman Health , gaya spooning diambil dari kata menyendok. Gaya itu terinspirasi dari posisi sendok yang akan mengambil makanan.

“Spooning adalah salah satu kedudukan termudah untuk masuk, dan mungkin yang paling nyaman dan alami, ” kata Sadie Allison, PhD, penulis buku Ride ‘Em Cowgirl! Sex Position Secrets for Better Bucking.

Apalagi, orgasme akan sangat mudah-mudahan didapati dengan gaya spooning yang sedikit berbeda. Salah satu alternatifnya adalah gaya Cradle yang membuat sensasi lebih hangat.

Gaya ini seperti dimulai saat posisi saling berhadapan dan tetek anda di depan wajah suami. Gaya ini memberi rasa damai dan saling terkoneksi. Dijamin, kemesraan makin kuat dengan pasangan. Penasaran caranya?

Mintalah pasangan Anda memulai dengan posisi bersila, lalu duduk di atasnya secara lengan memegang bahu. Biarkan menguasai Anda melingkar ke pinggangnya. Lulus, saat sudah nyaman, penetrasi bisa dimulai.

“Dengan posisi pasangan Anda di dekat tubuh, memberi Anda perasaan ringan dan relaks, ” ujar pakar seks Miyoko Rifkin. “Ini posisi yang sempurna untuk membentuk koneksi. ”