Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serahkan Rumah Seharga Rp1 Miliar

VIVA – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meneyrahkan satu unit rumah senilai Rp1, 25 miliar. Adalah perempuan bernama Iid Minarta asal Lamongan, Jawa Timur yang berhasil mendapatkaan rumah yang terletak di medan Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut.

Iid tidak mendapatkan vila tersebut dengan sia-sia. Ia berhasil menjadi salah satu distributor produk MS Glow yang terbaik dibanding segi penjualan. Menurut pemilik MS Glow , Shandy Purnamasari, Iid bukan satu-satunya karakter yang pernah dibagikan hadiah dengan wah.

“Rumah dengan saya diini adalah reward ke 5 sebelumnya saya terima reward berupa mobil Calya, Honda HRV, Innova, Ayla, Brio dan Jazz. Sebagai distributor di daerah Lamongan Jawa Timur ini didukung oleh 60 agen, 180 member dan 1. 800 reseler dengan total transaksi setiap kamar 20 ribu paket, ” cakap Shandy dalam keterangan medianya baru-baru ini.

Baca juga: Nagita Slavina Kasih Makan Kucing, Warganet Minder Lihat Makanannya

Sementara itu, Raffi Ahmad & Nagita Slavina memang digandeng dalam rangka promosi produk tersebut. MS Glow bekerja sama dengan beberapa artis lainnya dalam menyerahkan mata dan mengenalkan produknya.

“Sedangkan strategi dalam penjualannya, MS Glow menggandeng artis dalam promosi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah dan beberapa artis atau influencer lainnya, ” ujar Shandy.

Raffi memuji ketekunan produk tersebut dalam mengapresiasi pekerjanya. Ia kagum karena ada banyak produk yang diberikan langsung sesuai dengan performa orang tersebut. Raffi menyemangati mereka untuk tidak semoga menyerah.

Mengaji juga: Terharu, Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi Ahmad Saat Dipenjara

“Barisan hadiah-hadiah menarik seperti kamera, handphone , motor, jalan-jalan muncul negeri, rumah hingga mobil-mobil mewah telah disiapkan khusus untuk itu yang tekun meniti kesuksesan bergabung MS Glow baik untuk menjadi distributor, biro maupun reseler , ” kata Raffi.

Sebelumnya, aktris Sarwendah Tan mengikuti membagikan mobil Alphard kepada lupa satu pemenang di Bali. Bagian penyelenggara berkata, hadiah seperti tersebut masih akan terus dibagikan pantas dengan apa yang calon pemenang kerjakan dan tanpa paksaan ataupun tekanan.