RA Pictures Milik Raffi Ahmad Kolab dengan MD Pictures, Mau Buat Apa?

VIVA – Selain RANS Entertainment, bintang film multitalenta, Raffi Ahmad juga mempunyai rumah produksi, RA Pictures, dengan didirikan sejak 2018 lalu. Kira-kira film yang berhasil diproduks, jarang lain, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Dimsum Martabak, 13: The Haunted, Kembalinya Anak Iblis, Denting Kematian dan masih banyak lagi.

Kini, dengan arah meningkatkan kualitas konten lokal, RA Pictures milik Raffi Ahmad, berangkulan dengan WeTV Indonesia dan MD Pictures.

Mengucapkan Juga: Liburan di Sumba, Viewers IG Stories Raffi Ahmad Masuk 1 Miliar

Raffi Ahmad mengutarakan, 2020 adalah tahun di mana semua orang harus saling merangkul, bergandengan tangan, dan saling menjunjung satu sama lain.

“Karena itulah kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerja sepadan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi juga di masa yang akan datang, ” ujarnya saat konferensi pers dan penandatanganan konvensi, di MD Place, Kuningan Jakarta, Minggu, 22 November 2020.

Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Pictures mengatakan, MD Pictures sebagai produsen utama konten digital yang kreatif dan berharga di Indonesia, memiliki visi untuk membangun ekosistem kemitraan jangka lama.

“Melalui kerja sama dengan RA Pictures, maka MD memperkaya diversifikasi digital library yang tersedia di platform WeTV untuk dinikmati para penonton dalam seluruh Indonesia dan mancanegara, ” kata dia.

Di dalam kesempatan tersebut, Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan bahwa pihaknya senang beroperasi sama dengan MD Pictures & RA Pictures. Ia juga mengucapkan, pihaknya selalu berupaya untuk memper hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

“Kami ingin mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten dengan lebih berkualitas, dan menyediakan bertambah banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru, ” ujar Lesley.

Beberapa film yang rencananya akan ditayangkan di WeTV kurun lain, 4 Bekas, Sunyi, After Met You, #66, Makmun, Mendadak Kaya, Rumput Tetangga, Roh Fasik, Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah, Ajari Aku Agama islam, Moonrise Over Egypt, 13 The Haunted, Kesempatan Kedua dan Kembalinya Bujang Iblis.