Pra Akad Nikah, Nikita Willy & Indra Priawan Gak Ketemu Seminggu

VIVA – Sebelum resmi menikah, Nikita Willy & Indra Priawan sempat menggelar kesibukan pengajian di kediaman mereka masing-masing. Keduanya juga membagikan cerita ketika saat pengajian itu berlangsung.

Ternyata, meski keluarga silih bertemu saat pengajian berlangsung tetapi Niki dan Indra sudah tak bertemu lebih dari satu pekan hingga akhirnya bertemu kembali dalam depan meja akad nikah.

“For your information, aku sama Indra sudah enggak ketemu sekitar kepala minggu lebih, jadi baru bertemu tadi pada saat prosesi akad pertalian, ” kata Niki dikutip VIVA dari konfrensi pers virtual dalam kanal YouTube Bridestory, Jumat, 16 Oktober 2020.

Indra pun menceritakan jika era pengajian berlangsung momen haru sangat terasa. Sebagai anak terakhir Indra sangat merasakan momen kekeluargaan zaman pengajian itu berlangsung.

Baca Juga: Alasan Nikita Willy Pilih Tema Adat Minang Era Akad Nikah

“Pengajiannya hari Senin kemarin, banyak sharing sama family, perasaan, segala ragam. Jadi agak sedih juga pengajiannya karena anak paling kecil, paling terakhir yang bakal dilepas sesuai orang tua. Jadi sedih tapi seru juga, ” kata Alat.

Tatkala, Niki baru melangsungkan pengajian di dalam Rabu, 14 Oktober lalu. Dalam acara itu juga Niki menodong izin kepada orang tua buat menikahkannya dengan pria idamannya tersebut.

“Tanggal 14 Oktober pagi aku melaksanakan pengajian pada rumah. Meminta izin kepada karakter tua untuk menikahkan aku dengan Indra. Dan dihadiri oleh banyak tamu dari kerabat mama dan keluarga dari Indra, ” ucap Niki.

Niki juga menceritakan acara Malam Bainai dengan merupakan adat Minang. Acara tersebut dilakukan untuk melepas anak hawa yang akan menikah.

“Dan malamnya melaksanakan Malam Bainai, kalau orang-orang yang belum tau bisa dibilang itu bachelorette akan tetapi adat Minang. Di mana tanggungan akan melepas anak perempuannya untuk menikah dengan laki-laki. Dan pada sana dihadiri oleh keluarga daripada Indra, keluarga aku dan teman-teman terdekat, ” katanya.