Pengemis Beri Uang ke Pemotor Maka Sorotan Netizen

VIVA – Banyak peristiwa unik dengan terjadi di jalan setiap harinya. Mulai dari yang membuat tertawa, sedih hingga bingung. Seperti gambar yang ada di bawah itu.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @ndorobeii , Kamis 12 November 2020, seorang pengemudi mobil merekam peristiwa yang cukup membuat warganet heran dan bingung.

Video itu bermula, saat tersedia seorang pengemis dengan susah payah berusaha berkeliling meminta belas afeksi warga. Wanita yang sudah berumur itu tampak kepayahan, karena ia tidak lagi bisa berjalan tegak.

Buat bisa berkeliling, ia memanfaatkan tempat tinggal troli dan kaki kirinya yang masih sehat. Sembari mengenakan caping untuk melindungi kepala dari pelik matahari, ia menyodorkan wadah mungil tempat orang memberi receh.

Tiba-tiba, datang seorang pengendara motor sembari membawa bungkusan. Tidak terlihat jelas apa isinya, sebab kemudian pandangan terhalang oleh mobil pikap yang berhenti di dekat mereka.

Namun, kemudian kamera kembali bisa menyorot kecil jelas ke arah dua karakter itu. Tampak si nenek mengutarakan sejumlah uang dari sakunya, & kemudian diambil oleh pemotor itu.

Tersedia warganet yang menduga, bahwa pengendara itu meminta uang pada pengemis malang tersebut sebagai jatah premi.

“Mungkin ambil jatah setoran, ” kata warganet.

Tapi, ada juga dengan berpikir positif bahwa si pemotor hendak memberi sedekah sembari menukarkan uang.

“Mungkin tempat ngasih gopek tapi uangnya seratus ribu min.. Jadi banyak kembaliannya, ” komentar warganet lainnya.

Sementara, yang lain berkomentar bahwa si pengemis menjual bahan dan pengendara motor tersebut membelinya.

“Kayaknya bapak tersebut dagang terus ibu nya beli nah dikasih tuh kembalian mungkin, ” tulis warganet.

Baca pula: Jangan Isi Radiator Mesin Pakai Air Keran