Pengakuan Ustaz Zacky Mirza soal Video Ayus Panggil Nissa Sabyan Umi

VIVA – Ulama kondang ustaz Zacky Mirza angkat suara soal panggilan umi sebab Ayus Sabyan untuk Nissa Sabyan yang menyelap dalam vlog pribadinya di YouTube. Video itu viral pasca terbongkarnya isu perselingkuhan antara Ayus & Nissa belakangan ini. Ayus tunggal sudah mengklarifikasi dan meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian ini.

Dikutip VIVA dibanding akun tiktok @starpo_id, Senin 22 Februari 2021, ada wawancara Ustaz Zacky Mirza soal kontroversi seruan Umi kepada Nissa Sabyan. Sejenis ini kutipan lengkapnya:

Di video itu saya banget enggak ngerti, kerena ini daily vlog saya, jadi saya mengeksplorasi gimana sih sabyan awalnya zaman, kok Nissa yang unyu-unyu mungil begini bisa jadi vokalis. Tiba-tiba ada kalimat umi, umi, aku sampai mikir ini ngomongin umi siapa sih. Dengan polosnya aku tanya umi siapa sih, logat Ayus (ini Nissa dipanggil umi) ohhh ya Allah umi.

Sama mereka tuh saya celik banget supaya masing-masing kita enggak masuk wilayah privasi kan, yang saya tahu mereka hubungan kegiatan satu tim band solawat gambus dan enggak ada yang mikir gimana-gimana.