Nilai Samsung Galaxy Z Fold dua di Indonesia Ngeri-ngeri Sedap

VIVA – Samsung kesimpulannya mengumumkan harga ponsel lipat terbarunya di Indonesia, Galaxy Z Fold 2, yang dibanderol Rp33, 8 juta. Harga tersebut hanya melekat Rp3 jutaan dari pendahulunya Samsung Galaxy Fold. Saat debut pertama di Indonesia tahun lalu, ponsel lipat generasi pertama Samsung tersebut dijual Rp30, 8 juta.

Samsung juga membuka pre-order bagi masyarakat yang berminat membeli produk premium itu. Pemesanan sudah mampu dilakukan sejak 11 September jam 00. 00 WIB hingga 19 September 2020.

Baca: Harga Ponsel Samsung Tersedia yang Turun, Berikut Daftarnya Minggu Ini

Pre-order bisa dilakukan di situs www.galaxylaunchpack.com . Masyarakat yang melakukan pembelian akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Premiere Service powered by Samsung Care Berlebih selama 1 tahun.

Samsung Galaxy Z Fold dua sebelumnya telah dipamerkan dalam urusan Galaxy Unpacked pada Agustus semrawut, yang juga merilis lini terakhir Note 20. Setelah itu Samsung resmi meluncurkan ponsel lipat pada awal September ini secara global.

Ponsel lipat ini hadir dengan layar cover berukuran 6, 2 inchi dan bagian dalamnya sebesar 7, 6 inchi. Kedua display menggunakan desain Infinity-O Display. Ada total lima tustel yang disematkan pada Samsung Galaxy Z Fold 2.

Yakni, satu tustel masing-masing di bagian depan serta dalam dengan 10MP serta tiga kamera belakang menggunakan konfigurasi 12MP (Ultra wide)+12MP(wide-angle)+12MP(telephoto). Ponsel lipat itu juga hadir dengan mengadopsi mekanisme engsel yang sebelumnya diterapkan di Z Flip.

Samsung juga meningkatkan pengalaman menggunakan produk itu dengan membuat aplikasi tentu terbuka dari layar depan ke bagian dalam begitu juga sebaliknya.

“Kehadiran Galaxy Z Fold 2, bukan hanya menjelma wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi bertambah lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan, ” ujar Head of Product Marketing, IT & Mobile , Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, Kamis, 10 September 2020.