Nicki Minaj Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

VIVA – Rapper Nicki Minaj tengah bahagia usai melahirkan anak pertamanya dri Kenneth Petty. Nicky Minaj melahirkan anak pertamanya pada 30 Sept lalu di Los Angles, Amerika. Usai kabar kelahiran anak pertama Nicky Minaj dan Kenneth Petty, sejumlah masyarakat penasaran dengan jenis kelamin anak pertamanya itu.

Baru-baru ini Nicki mengunggah sebuah foto kartu ucapan yg diberikan oleh sejumlah selebritis kenamaan seperti Kim Kardashian, Kanye Western, dan Beyonce. Dari salah satu kartu ucapan itu menunjukkan yakni jenis kelamin anak pertama Nicki Minaj adalah laki-laki.

Selamat atas bayi laki-lakimu… dia pasti akan memasukan hatimu dengan cinta , inch begitu tulisan yang ada di kartu ucapan.

Baca juga: Selamat, Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama?

Kabar jenis kelamin anak pertama Nicky Minaj itu dibenarkannya dalam keterangan unggahannya itu.

“T erima kasih untuk Ratu W, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & semua jamaah yang mengirimkan ucapan selamat selama ini. Ini sangat berarti untuk saya. Saya sangat bersyukur & jatuh cinta dengan putra ya. Sangat jatuh cinta. Anak laki-laki liddo favorit saya di seluruh dunia , ” kata Nicky seperti dilansir dari laman USA Today, Sabtu 17 Oktober 2020.

Meski sudah membocorkan jenis kelamin anak pertamanya. Hingga kini rapper tersebut belum membocorkan nama putranya atau membagikan fotonya di media sosial. Untuk diketahui, pada akhir Juli, Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya dalam serangkaian postingan Instagram.

Di postingan pertama, Minaj mengenakan bikini dan memamerkan tampilan baby bump- nya oleh tagar #Preggers dan emoji hati.

Dalam dua unggahan sesudah pengumuman awalnya, Nicki Minaj membagikan lebih banyak foto dirinya memegangi perutnya yang membesar. Di unggahan ketiga, Nicki Minaj menulis, inch Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & rasa syukur. Terima kasih untuk semua harapan yang baik inch.

Usai melahirkan, Nicki Minaj mengumumkan bahwa dia jadi pensiun, hal ini diumumkannya di akun twitternya pada September lalu.

Saya telah memutuskan untuk pensiun & akan merawat keluarga saya. Beta tahu kalian bahagia sekarang. Kepada penggemarku, terus pasang kembali aku, lakukan sampai aku mati, (X) di dalam kotak- karena bukan ada yang melapor padaku. Appreciate you for a lifetime, ” tulisnya di Twitter.

Beberapa minggu kemudian, dalam sebuah wawancara dengan Billboard , rapper tersebut mengklarifikasi rencana masa depannya.

“Saya suka musik dan berinteraksi dengan penggemar, jadi saya tidak bisa membayangkan diri saya sepenuhnya hilang. Namun saya ingin terbuka dengan kemungkinan lain dalam hidup saya, ” katanya

“Saya benar-benar percaya penting untuk menjadi wanita di luar kaca pembesar. Ya harus memastikan bahwa saya berpengetahuan luas sebagai manusia, ” kata Nicki Minaj.