Nagita Slavina Ungkap Penyebab Minta Memegat ke Raffi Ahmad

VIVA – Pengakuan mengejutkan tahu disampaikan oleh Raffi Ahmad terkait kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau Gigi. Meski tampak romantis namun ternyata Gigi sempat ingin menceraikan Raffi.

Dalam sebuah video YouTube di Kuy Entertainment, Gigi akhirnya berbicara mengenai ucapan Raffi saat itu. Ibu satu anak ini memberikan memang saat itu keduanya sedangkan emosi.

Mengucapkan juga: Akhirnya Terungkap! Nagia Slavina Pernah Minta Cerai ke Raffi Ahmad

“Ya itukan biasa jika emosi kan ngomongnya juga gak kaya gitu. Ya namanya lagi berantem. Makanya dari awal nikah berantem-berantem kalau dia bikin ribet ya bikin ribet aja tunggal, gue sih engga, ” ucap Geraham dalam video berjudul PODSKUY: ISU RAFFI NAGITA MEMEGAT?? KLARIFIKASI GIGI YANG BIKIN ADEM!! RAFFI AHMAD JADI LULUH!!!, Jumat, 7 Agustus 2020.

Meski sering bertengkar tetapi rasa cinta Gigi kepada Raffi tidak pernah berkurang secara drastis. Meski, diakui Gigi rasa nafsu itu tidak selalu utuh saat keduanya sedang bertengkar.

“Namanya kadar cinta tetep gak kaya pacaran, kalau udah kira-kira tahun nikah tuh bukan makmur menggebu-gebu kaya pacaran gitu. Ya kadang iya. Bukan berarti tetap begitu terus, ” katanya.

Menyuarakan juga: Raffi Ahmad Ngaku Pernah Diusir Nagita Slavina

Gigi pun bersyukur semenjak proyek keliling dunia bersama dengan Raffi dan sang anak Rafathar, ia dan Raffi menjadi lebih berpikiran terbuka. Peran suami dan hidup juga lebih berjalan saat keduanya liburan keluar negeri itu.

“Kalau hubungan suami hidup dulu dari awal nikah sampai sebelum pergi kita hidupnya kegiatan, ketemu di kerjaan jadi saham sebagai istri dan suami gak penuh, masing-masing sibuk. Saat kita pergi, bonding lagi gue sebagai istri ngurus ini ngurus itu, dia jadi suami ngurus ini itu, ” ujarnya.