Mutia Ayu Pingsan hingga Bima Arya Curi-curi Foto

VIVA – Berita tentang ibunda pemain sepakbola Neymar menjelma berita paling dicari pembaca VIVA di Senin, 13April 2020. Sejak pagi hingga malam, berita tersebut bertengger di berita nomor satu terpopuler.

Selain berita emak Neymar kencani influencer bau kencur, informasi yang juga banyak diklik antara lain berita soal Mutia Cantik, istri musikus Glenn Fredly dengan baru meninggal. Tak ketinggalan tersedia berita soal Wali Kota Bogor Bima Arya yang sembuh sejak Corona lantas mengunggah foto-foto para tenaga medis di rumah rendah dia dirawat.

Apa saja berita-berita yang sangat dilirik para pembaca pada Senin kemarin? Bisa dicek ulasannya di lembah ini.

1. Wow, Neymar Bawa Ibunya Pacari Berondong 22 Tarikh

Ibu kandung Neymar, Nadinde Goncalves, telah mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan seorang pemuda berumur 22 tahun. Keduanya pun melekat usia 30 tahun karena ibunda Neymar saat ini sudah menapak 52 tahun.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 13 April 2020, pacar Nadinde Goncalves diketahui bernama Thiago Ramos. Dia merupakan seorang influencer yang bermain sepakbola paruh waktu. Baca berita selengkapnya dalam sini.

dua. Detik-detik Mutia Ayu Pingsan di Samping Jenazah Glenn Fredly

Kepergian musisi Glenn Fredly mengalpakan kesedihan di hati orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali sang istri tercinta, Mutia Ayu.

Kurang waktu yang lalu, akun Instagram @ifotainment mengunggah sebuah video yang menunjukkan Mutia Ayu jatuh pingsan saat berada tidak jauh dari peti mati sang suami. Dalam video tersebut, terlihat suasana khidmat dalam gereja, dengan lantunan rani milik Glenn Fredly berjudul Bergurau Putih.

Tampak orang-orang yang berada dalam video menggunakan busana berwarna putih. Kemudian, tiba-tiba saja Mutia jatuh pingsan serta langsung mendapat pertolongan dari orang-orang yang berada di dekatnya. Sedia tahu lengkapnya, klik di berita ini.

3. Bima Arya Curi-curi Foto Tenaga Medis Tegakkan Salat Meski Benar Lelah

Lihat Juga

Wali Kota Enau, Bima Arya Sugiarto dibolehkan pulang setelah menjalani perawatan selama 22 hari karena positif terkena virus Corona COVID-19 di RSUD Tanah air Bogor, Jawa Barat. Kondisi Bima Arya dinyatakan sudah stabil dan baik sehingga sudah bisa melayani isolasi secara mandiri di panti.

Bima Arya semrawut berbagi cerita selama menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor. Salah satunya, ia mencuri-curi gambar petugas kesehatan yang sedang menunaikan ibadah salat dan istirahat duduk berpegang di lemari kecil. Petugas kesehatan tubuh memakai perlengkapan protokol lengkap.

“Alhamdulillah, setelah 22 keadaan dirawat di RSUD Kota Bogor, karena kondisi sudah stabil serta baik, team dokter RSUD melegalkan saya dan @arawiraswara Staf Kerja sama Pemkot untuk pulang dan melanjutkan isolasi secara mandiri pada rumah. Insya Allah, kamar mau digunakan bagi yang jauh bertambah membutuhkan, ” tulis Bima Arya di Instagram yang dikutip pada Senin, 13 April 2020. Klik keterangan lengkapnya di sini.

4. Fakta di Pulih Keributan Maut Polisi dan Tentara TNI di Papua

Tersedia sebuah fakta terungkap dalam urusan keributan maut antara anggota Kepolisian Resor Mamberamo Raya dengan Tentara TNI dari Batalyon Infanteri 755/Yalet.

Ternyata berdasarkan informasi resmi dari Markas Polda Papua, ternyata 20 anggota kepolisian yang mendatangi Pos Satgas Yonif 755/Yalet di Kasonaweja keluar dari Basis Polres Mamberamo Raya secara ilegal alias tanpa izin dari atasan.

Dari kronologi kasus, sebelum bergerak ke Pos TNI itu, pada pukul 06: 00 WIT, Minggu 12 April 2020, 20 anggota kepolisian tersebut berkumpul di Pelabuhan Burmeso. Apa yang sebenarnya terjadi? Baca di link ini.

5. Per Hari Ini Pelanggar PSBB dalam Jakarta Dikenai Sanksi

Mulai hari ini, Senin 13 April 2020 para pengendara yang melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibu Tanah air rencananya mulai ditindak. Namun petugas tetap mengedepankan sanksi berupa teguran.

“Kami akan berikan teguran dalam bentuk tertulis, ” ucap Kepala Bidang Hubungan Kelompok Polda Metro Jaya, Komisaris Luhur Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Senin 13 April 2020.

Para pelanggar mau diminta untuk menuliskan surat penjelasan tidak akan mengulang lagi perbuatannya. Kemudian, petugas akan menginput bukti pribadi yang tertera di Tulisan Izin Mengemudi (SIM) ke database . Ketahui lengkapnya dan klik tautan berita beserta.