MU Lengah, Diam-diam Pogba Mau Balik ke Juventus

VIVA – Rumor panas soal Paul Pogba. Kembali dia dikabarkan hendak hengkang dari Manchester United.

Gelat kepindahan kembali diperlihatkan Pogba. Dan lagi-lagi tim yang bakalan menjadi haluan selanjutnya adalah Juventus.

Tuttosport melaporkan, Pogba saat tersebut sengaja menggantung tawaran kontrak terakhir dari MU karena menunggu langkah Juventus.

Kontrak periode Pogba diketahui masih tersisa datang Juni 2021. Namun masih ada opsi perpanjangan, sehingga dia bisa bertahan di MU sampai 2022.

Tapi situasi benar mungkin berubah, meski diyakini memindahkan itu baru akan terealisasi di musim dingin mendatang. Kondisi finansial bisa menjadi alasan rencana ini agak tersendat.

Kabar kepindahan Pogba sudah bukan situasi aneh. Sepanjang musim kemarin dia terus diisukan akan cabut lantaran Old Trafford, namun itu hanya menjadi isapan jempol sampai saat ini.

Kehadiran Andrea Pirlo yang merupakan bekas senior Pogba di kursi pelatih Juventus dipercaya menjadi daya tarik sendiri untuk gelandang asal Prancis tersebut. Selain itu, lini tengah MU saat ini juga mulai sesak karena eksistensi Bruno Fernandes serta Donny van de Beek sehingga bikin dia merasa terusik