MU Kehabisan Akal Boyong Sancho, Liverpool Cuma Pakai Rayuan

VIVA – Manchester United terancam gigit jari lagi dalam perburuan pemain. MU memperoleh saingan baru untuk memboyong pemeran Borussia Dortmund Jadon Sancho.

MU nyaris kehabisan kacau untuk mewujudkan transfer Sancho. Apalagi, MU sudah mengajukan tawaran kepada Dortmund sebesar £89 juta atau setara Rp1, 67 triliun biar bisa mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Tapi, tawaran ini masih dianggap begitu minim oleh Dortmund.

Manajemen Dortmund tak mau melepas Sancho di nilai tersebut. MU dipaksa untuk melahirkan uang paling minim £109 juta atau senilai Rp2, 04 triliun untuk mendapatkan Sancho. Harga ini tidak bisa ditawar lagi.

Di tengah keresahan MU, Liverpool datang membawa ancaman. Sancho dikabarkan malah tertarik untuk bergabung dengan Liverpool ketimbang MU.

Salah satu alasannya ialah Sancho ingin bermain di Liverpool karena peluang untuk meraih juara lebih besar ketimbang MU. Selain itu, melansir Kicker , Sancho ingin ke Liverpool karena rayuan dari Trent Alexander-Arnold.

Kaum waktu lalu, Arnold melakukan live instagram dengan aktor Michael Dapaah. Kebetulan, Sancho menonton video & mendengar bek kanan Liverpool tersebut memujinya.

“Jika Sancho datang kepada kami, dia hendak membuat tim kami lebih cara. Jadi, saya akan lebih sejak senang jika ia datang karena saya bermain bersamanya di Timnas Inggris dan ia adalah pembawaan yang sangat, sangat, sangat spesifik, ” kata Arnold.

Menanggapi ucapan Arnold, Sancho memposting empat emoji mata ke samping. Itu buat memastikan bintang Liverpool tahu dia mendengar apa yang dia katakan.

Tapi, sama secara MU, yang menjadi batu halangan untuk Liverpool bersatu dengan Sancho adalah banderol selangit yang dipasang Dortmund.

Menyuarakan Juga:

Usai Tendang Bokong, Mike Tyson Hancurkan McGregor dengan Sihir Khabib
Kisah Mike Tyson Pesta Seks Dihadiri Donald Trump
Respons Aneh McGregor Setelah Dipecundangi Mike Tyson