Millen Cyrus Sudah 4 Kali Penggunaan Sabu

VIVA – Polisi telah mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat selebgram Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakarsa, Senin 23 November 2020.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, menyebut Millen telah empat kali mengonsumsi sabu. Peristiwa tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dengan sudah dilakukan terhadap Millen oleh Polisi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution menyuarakan, Millen belum pernah mengonsumsi narkoba jenis lain selain sabu.

Millen disebut mengonsumsi sabu di berbagai tempat, salah satunya di dalam kawasan hotel tempat dirinya tertangkap.

“Katanya sudah beberapa kali menggunakan dalam kurun waktu belum terlalu lama. Dia menggunakan tiga sampai empat kali baik dalam hotel maupun di Bali & juga di beberapa tempat kesibukan tersangka, ” ujar Ahrie era rilis kasus di Mapolres Pangkalan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin 23 November 2020.

Ahrie menyebut, keponakan artis Ashanty itu sudah berstatus tersangka. Makin barang bukti langsung diamankan lantaran tangan tersangkanya yakni paket kecil sabu lengkap dengan alat hisap yang di rakit dengan botol plastik minuman kemasan.

“Kita sudah tetapkan simpulan, karena dia kan positif dan barang buktinya ada pada dia, ” ujarnya.

Petugas diketahui menyita tiga barang data dalam kasus ini. Selain menyita barang bukti sabu, polisi selalu mengamankan minuman keras jenis Black Label.

“Beberapa bahan bukti diamankan, ada alat bong, ada sabu juga serta minuman keras. Sekarang kami masih melaksanakan pengembangan dan penyidikan lebih sendat untuk mengembangkan perkara, ” ujarnya.