Menyimpang di Hutan, Apakah Ragam Campur Tangan Makhluk Jarang

VIVA – Hei agan-agan dan sista semuanya, apakah kalian pernah tersesat di sebuah wadah, seperti tersesat di kota besar, atau tempat ramai yang baru pertama kala kita datangi, mungkin hendak wajar-wajar saja.

Untungnya ada teknologi canggih seperti smartphone yang mampu membantu kita mencari peta secara online atau menghubungi teman untuk meminta sandaran. Namun, lain ceritanya jika kita tersesat di wadah terpencil seperti hutan serta gunung.

Terkadang kita sudah yakin tak akan tersesat dengan mengandalkan papan petunjuk, jalan setapak yang biasa di lalui orang lain, atau ajaran matahari dan rasi kartika. Tapi banyak yang membenarkan jika hutan atau gunung adalah sebuah tempat dengan penuh akan misteri, yang tak hanya dihuni sebab pepohonan dan hewan, serta juga sosok-sosok lain dengan tak terlihat.

Ada yang bilang saat kita menyimpang di hutan mungkin zaman itu kondisi kita sedang capek atau kehilangan pokok sehingga tersugesti dengan hal-hal negatif. Ada juga yang bilang bahwa hilangnya seseorang di hutan bisa oleh karena itu ada campur tangan makhluk gaib yang mungkin rajin dengan kita atau justru sebaliknya, ada sikap dan perkataan para manusia dengan di anggap kelewat pemisah dan membuat mereka geram.

Seperti dengan terjadi pada orang-orang tersebut yang mengalami kejadian asing dan sulit untuk menjumpai jalan keluar saat sedang berkecukupan di hutan. Jika agan dan sista mengalami peristiwa seperti mereka, apa dengan akan kalian lakukan.?

1. Pria Tersesat ke Hutan di Tasikmalaya Akibat Mengikuti Peta Daring

Kejadian ini belum lama berlaku dan menimpa seorang adam asal Jakarta bernama Mad Jais yang sedang mengaduk-aduk alamat rumah temannya di wilayah Cikuya, Tasikmalaya secara menggunakan teknologi canggih denah daring melalui ponselnya.

Anehnya bukan tangan, ia justru malah tersesat dan masuk ke jalanan menuju hutan di medan Culamega. Kondisi malam dengan hujan dan berkabut semakin memperburuk keadaan, belum lagi dengan kondisi jalanan yang sulit di lalui hingga mobil yang ia kemudikan akhirnya tergelincir masuk ke dalam lubang dan pelik untuk bergerak.

Untungnya saja pada masa itu ia tak tunggal, ada seorang teman pada dalam mobil yang menimbrung menemaninya. Tapi medan yang sulit dan kondisi kira-kira sangat gelap dan sunyi membuatnya terpaksa harus bermalam di tengah hutan. Bayangkan coba jika hal tersebut menimpa kalian, lantas barang apa yang terlintas di jalan kalian..!! Beruntung keesokan harinya sejumlah petani yang tahu berusaha membantu menarik mobil yang tersesat ini dengan peralatan seadanya.

2. Mobil Masuk Hutan Secara Misterius Juga Sudah Terjadi Di Pemalang, Jawa Tengah