Maia Estianty Batalkan Semua Rencana Muncul Negeri Sejak Corona Wuhan

VIVA – Musisi Maia Estianty mengungkapkan pendapatnya tentang kebijakan pemerintah yang melarang pegangan Lebaran guna menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19. Maia mengutarakan bahwa dirinya sangat setuju dengan larangan mudik tersebut.

“Kalau saya kebetulan emang jarang mudik ya, cuma sekali masa itu sama anak-anak. Tapi sebab ini kan COVID-19, jadi aku sangat setuju dengan keputusan negeri untuk melarang mudik, ” ucap Maia saat dihubungi awak jalan, belum lama ini.

Ibu tiga orang anak itu menambahkan bahwa jika masyarakat langgeng mudik, maka dikhawatirkan penyebaran virus ini akan semakin luas secara menularkannya ke orang-orang di kampung halaman.

“Karena memang kita enggak sudah tahu yang kita perangi ini musuh yang tidak nampak. Oleh sebab itu daripada nularin orang di wilayah dan segala macem, mendingan tempat enggak usah mudik, ” sirih Maia.

Bunda Al, El, Dul ini juga mengutarakan bahwa meski di tengah situasi pandemi virus corona seperti saat ini, ia mengaku masih bakal tetap memberi THR kepada para karyawannya.

Lihat Juga

“Kalau THR kan pasti (ngasih) ke pegawai, ” kata Maia.

Lebih lanjut, Maia juga menjelaskan bahwa pandemi virus corona ini sudah memengaruhi rencananya untuk pergi ke luar jati. Saat ini Maia dan si suami, Irwan Mussry, sudah membiarkan semua penerbangan dan rencana buat pergi ke luar negeri.

“Tadinya kalau misalnya enggak ada COVID-19 ini saya pengin terbang keluar negeri saja. Terus karena ada COVID jadi akhirnya kita cancel semua penerbangan. Saya sudah cancel sebab zaman Wuhan itu meledak corona, ” ucap Maia.

“Aku dan suamiku langsung telah cancel seluruh penerbangan ke luar jati. Dari awal waktu Indonesia belum ada corona. Mungkin dari Januari kita sudah enggak terbang-terbang ke luar negeri sama sekali, ” ucapnya menambahkan.