Magis Bruno Fernandes Juga Selamatkan ‘Musuh’ Fans MU

VIVA – Bruno Fernandes menjadi idola baru di Manchester United. Sejak datang pada Januari lalu, performa ‘Setan Merah’ dibuatnya stabil.

Puncaknya, Fernandes berhasil membawa MU bercokol dalam posisi ketiga klasemen akhir Premier League. Hasil tersebut sekaligus menempatkan mereka di Liga Champions musim depan.

Pencapaian dengan sangat bagus. Bahkan itu mampu dibilang terbaik sejak 2013, sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Gelandang MU, Bruno Fernandes, saat minum susu di pinggir lapangan

Segenap publik Old Trafford senang dan girang. Namun ada pihak yang merasa paling lega sejak semuanya. Dia adalah petinggi klub, Ed Woodward.

Sanggup dikatakan Fernandes adalah keputusan utama dari Woodward selama bertahun-tahun pada MU. Diketahui dia yang mempunyai mengesahkan transfer pemain selama tersebut. Dan merekrut sang gelandang lantaran Sporting Lisbon kini berbuah indah.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward

Padahal sebelumnya Woodward dianggap sebagai biang keladi keterpurukan MU. Sejak dia menjabat superior, performa tim tidak pernah sebagus ini.

Bahkan pada beberapa bulan terakhir, fans MU sampai melancarkan aksi demonstrasi buat meminta Woodward dipecat. Mereka sudah menganggap pria tersebut layaknya tandingan.

Dengan situasi sekarang, setidaknya Woodward bisa sedikit mati. Fans MU juga sepertinya masih memberinya ruang bernapas dan menunjukkan diri dengan kinerja lebih indah.

Baca juga:

Barcelona Udara Besar Lagi, Arthur Tolak Berperan di Liga Champions

Pengaruh Buruk Proyek Gila Chelsea, Bikin Kai Havertz Ngambek