Kritik Sinis Legenda Inter Soal Penghidupan Mauro Icardi

VIVA – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, yang kini menjabat jadi Wakil Presiden Inter memiliki prediksinya terhadap karier Mauro Icardi. Dia mengaku tak yakin akan kala depan Icardi di Giuseppe Meazza.

Bomber asal Argentina itu sebelumnya merupakan anak emas Inter sebelum kedatangan Antonio Conte pada awal musim ini. Tempat bahkan sempat menyandang ban mualim di masa kepemimpinan Luciano Spalletti.

Namun, berbagai permusuhan menghampirinya dan membuat performanya kurang menurun di masa-masa akhir Spalletti menjabat sebagai pelatih. Akhirnya, tempat benar-benar didepak oleh Conte dan dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Sebenarnya, penampilan Icardi tak buruk-buruk amat bersama-sama Les Parisiens dengan mencatatkan 20 gol sebelum kompetisi berhenti akibat pandemi virus corona COVID-19. Namun, perseteruan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, dengan manajemen PSG membuat klub barunya itu segan mempermanenkannya.

Situasi tersebut membuat penyerang asal Argentina tersebut berpeluang besar kembali ke Italia. Masalahnya, Nerazzurri sebagai klub pemilik sudah tak mau menampungnya.

Lihat Serupa

Hal itu diungkapkan Zanetti secara implisit. Dia mengarahkan bila eks bomber Sampdoria itu telah tak memiliki masa depan bersama Inter.

“Saya tak tahu (apakah dia akan bertahan). Saya tak berpendapat demikian, ” kata pria asal Argentina dikutip Marca.

“Tapi, untuk sekarang, kami tak membicarakan tentang bursa transfer. Dengan terpenting saat ini adalah masalah kesehatan. Kemudian, baru kami memiliki waktu untuk memikirkan masalah itu, ” jelasnya.