Khalayak Kecil Biang Keladi Otot Bomber Real Madrid Melemah

VIVA – Mariano Diaz kembali muncul di markas latihan Real Madrid setelah beberapa lama menghilang. Seperti diberitakan sebelumya, penampilan bomber Real Madrid itu tidak seperti biasanya. Dia tampak jauh lebih kurus.

Ya, Mariano mengalami penyusutan mengandung badan hingga 8 kilogram. Tersebut karena dia baru saja melaksanakan operasi tonsilitis, atau radang amandel.

Baca juga: Striker Real Madrid Alami Penurunan Berat Badan Secara Drastis

Setelah melakukan operasi itu, Mariano dilarang mengkonsumi makanan padat selama beberapa waktu. Alhasil, dia harus kehilangan berat badan karena kurangnya asupan.

Hal tersebut berpengaruh kepada massa otot Mariano, yang tadinya kekar menjadi bertambah lembek. Secara langsung kekuatan tubuhnya pun ikut melemah, seperti ditulis Marca.

Gangguan kesehatan itu dialami oleh Mariano sejak dia masih membela Olympique Lyon beberapa waktu awut-awutan. Namun baru berobat dan membatalkan melakukan operasi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Semrawut bagaimana Mariano bisa terkena aib tersebut? Mengutip berbagai sumber, tonsilitis sendiri penyebab utamanya adalah serangan dari virus atau bakteri.

Karena sudah berlangsung cukup lama, maka penyakit yang diderita Mariano ini disebut tonsilitis kritis. Operasi yang dijalani merupakan modus terbaik ketimbang dia harus mengambil risiko penyakit tersebut menjalar ke orang-organ lain.