Jalan Jegal Lionel Messi Versi Gattuso, Di dalam Mimpi atau Playstation

VIVA – Napoli siap menantang Barcelona dalam leg kedua babak 16 besar Federasi Champions di Estadio Camp Nou, 9 Agustus 2020. Lionel Messi jadi pemain paling disorot jelang pertandingan.

Kegagalan Messi membawa Barcelona menjadi juara LaLiga musim ini akan membuat motivasinya berlipat ganda saat menghadapi Napoli nanti. Apalagi mereka ditahan ragu-ragu 1-1 pada leg pertama.

(Baca juga: Barcelona Bakal Bikin MU Gigit Jari)

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso dimintai pendapatnya mengenai ancaman yang akan diberikan oleh Messi. Apakah dia punya jalan menjegal pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Gattuso tidak memberi jawaban tegas seperti lazimnya. Dia menyiratkan jika memang suram untuk mencari cara membuat Messi bisa diredam.

“Saya bisa menjaga dia di pada mimpi saya, ” ujar pelatih berusia 42 tahun itu, dikutip dari Marca .

“Atau saya bisa memainkan playstation bujang saya dan memilih Gattuso secara jersey Milan-nya, ketika beratnya lebih ringan 15 atau 20 kilogram, ” imbuhnya.

(Baca juga: Napoli Gunakan Teror COVID-19 Demi Mengikis Barcelona)

Status pertandingan ini apakah bisa digelar di Spanyol masih isyarat tanya. Pihak Napoli coba mengajukan gagasan memindahkannya ke Portugal sebab merasa pandemi COVID-19 di Daerah Matador belum mereda.

Namun, pihak Barcelona bersikukuh lestari memainkan pertandingan di Camp Nou. Pemerintah Catalan bahkan memberi agunan penuh.