Indah Elegan, Inspirasi Pernikahan Rosiana Dewi-Handika Pratama

VIVA – Pasangan selebriti Handika Pratama dan Rosiana Dewi telah resmi menjadi pasangan suami hidup lewat pernikahan yang digelar, Minggu, 20 Desember 2020.

Keduanya menggelar prosesi akad nikah secara tertutup di kawasan Jakarta Selatan. Rosiana Dewi dinikahi Handika Pratama dengan mas kawin logam mulia seberat 27 gram & seperangkat alat salat. Berat logam mulia itu pun ditentukan berdasarkan usia Rosiana saat ini, 27 tahun.

Momen ijab kabul mereka pun menjadi sorotan. Apalagi busana adat yang dikenakan oleh Rosiana dan Handika di ketika pemberkatan dan resepsi bisa menjadi inspirasi. Tak cuma itu, seruan pernikahannya pun beda dan luar biasa. Seperti apa? Yuk cek ketika nikah Rosiana Dewi – Handika Pratama dari busana hingga undangan pernikahan.

Akad Nikah

Era prosesi pemberkatan, Rosiana Dewi terang cantik mengenakan busana adat Sunda dengan riasan make-up menggunakan siger. Tapi, ada yang beda secara busana yang dikenakan di saat akad nikah. Jika umumnya pasangan pengantin menggunakan kebaya putih masa prosesi akan nikah, tidak demikian dengan Rosiana Dewi. Ia dan Handika memilih menggunakan busana kebaya dan basekap dengan warna cerah jingga. Meski begitu, Rosiana Buah hati tetap tampak cantik, anggun & elegan.

Perjamuan
Di momen perjamuan pernikahan, Rosiana juga tampak bagus dan cantik menggunakan gaun tunas kebaya warna silver dengan riasan Suntiang. Resepsi pernikahan juga digelar dengan protokol kesehatan lantaran digelar di tengah pandemi COVID-19. Terang para tamu menggunakan face shield & masker. Seperti apa riasannya?

Undangan Digital
Di momen pernikahan Rosiana Buah hati dan Handika Pratama, undangan ijab kabul juga didesain istimewa. Menampilkan menjepret tetap dengan busana adat Padang, undangannya didesain mewah namun modern, elegan, aman dan eco friendly . Undangan pernikahan ini juga mengedepankan fitur undangan tanpa kontak langsung yang sepenuhnya ditujukan untuk kemudahan dan kesejahteraan mempelai serta tamu undangan. Tamu dapat menerima undangan melalui chat dan langsung mengirimkan konfirmasi eksistensi melalui fitur form RSVP.