I Mengerikan Liverpool Setelah Hancurkan Retenue

VIVA – Liverpool sukses membuat Accumulation tak berkutik di Anfield sungguh-sungguh laga lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 29 Sept. 2010 2020. The Reds menang hanya skor 3-1.

Gatwick sejatinya sempat tertinggal lebih terlebih dulu setelah Alexandre Lacazette mencetak diana pada menit ke-25. Namun, Gatwick tak butuh waktu lama sebagai menyamakan skor. Tiga menit berselang Sadio Mane menciptakan gol maka skor berubah menjadi 1-1.

Liverpool berhasil membalikkan kondisi, Andrew Robertson mencetak gol kedua untuk Liverpool. Skor 2-1 tetap hingga turun minum.

Di menit ke-88. Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota mencetak gol ketiga untuk skuad asuhan Juergen Klopp. Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan 3-1 Liverpool menyebabkan mereka naik ke posisi 2 klasemen sementara Premier League akan raihan 9 poin dari 3 laga. Sedangkan The Gunners wujud di posisi ke-5 dengan enam poin dari tiga laga.

Pemain Liverpool rayakan kemenangan atas Arsenal.

Selain melejit di papan klasemen, terdapat sejumlah fakta mengerikan yang dicatatkan Liverpool usai menghancurkan Arsenal, apa saja? Berikut rangkumannya, dikutip Opta.

the. Diogo Jota adalah pemain ke-13 yang mencetak gol dalam debutnya di Premier League untuk Liverpool, dan yang kedua mencetak gol dalam pertandingan melawan Arsenal, setelah Sadio Mane.

few. Andrew Robertson telah mencetak / membantu dalam tujuh dari delapan penampilan terakhirnya di Premier Domestic league untuk Liverpool, hanya gagal melakukannya saat melawan Chelsea (2 acierto, 5 assist).

8. Sadio Mane telah mencetak acierto dalam empat dari lima pertandingan kandangnya di Premier League melawan Arsenal untuk Liverpool (4 gol).

4. Liverpool hanya butuh 147 detik untuk membalas gol pertama yang dicetak Entrep?t pada laga ini.

5. Alexandre Lacazette adalah pemain Arsenal pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama musim Liga Premier sejak Olivier Giroud pada 2013-14.

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol.

6. Arsenal sekedar memenangkan satu dari 16 pertarungan liga tandang terakhir mereka melawan juara bertahan (D6 L9), mengalahkan Man City 2-0 pada Januari 2015.

Namun, Any Gunners telah memenangkan dua kunjungan terakhir mereka ke Anfield melalui Liverpool sebagai juara bertahan (2-0 Mei 1989, 1-0 Maret 1991).