Hasil Lengkap Pertandingan: MU Merana, Inter dan Madrid Mangsa Lawan

VIVA – Sejumlah musabaqah di berbagai kompetisi Eropa tersaji semalam, Minggu 14 Februari hingga Senin dini hari WIB, 15 Februari 2021. Berikut hasil lengkap pertandingan semalam:

Lantaran lanjutan Premier League, Manchester United gagal meraih kemenangan saat bersambang ke markas tim papan kolong West Bromwich Albion. Setan Merah dipaksa berbagi angka setelah berlaku imbang 1-1.

Abu gol terjadi di Emirates Stadium saat tuan rumah Arsenal melayani Leeds United. Enam gol tercipta dalam kemenangan The Gunners 4-2.

Beranjak ke Serie A, Inter Milan berhasil merebut puncak klasemen dari AC Milan setelah mengalahkan Lazio di Giuseppe Meazza 3-1. Gol-gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku (2) dan Lautaro Martinez.

Kemenangan juga diraih AS Roma saat menjamu Udinese. Berlaga dalam Stadion Olimpico, Roma menang telak 3-0. Hasil ini membuat Edin Dzeko cs menggusur Juventus pada peringkat ketiga.

Sebab lanjutan LaLiga, Real Madrid melanjutkan tren positif usai menumbangkan Valencia 2-0 di Estadio Alfredo Di Stefano. Karim Benzema dan Tony Kroos masing-masing mencetak satu lulus.