Harry Akan Hadiri Pemakaman Pangeran Philip Tanpa Meghan Markle

VIVA – Tengku Harry akan pulang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman sang kakek, Pangeran Philip, tanpa didampingi Meghan Markle. Hal itu telah dikonfirmasi oleh juru bicara Istana Buckingham.

Apa yang membuat istri Pangeran Harry itu tak mengikuti menghadiri pemakaman Duke of Edinburgh.

Tukang bicara menyebut kondisi Duchess of Sussex yang sedangkan hamil tua membuatnya tak bisa menghadiri pemakaman suami Ratu Inggris itu pada saran dokternya.

Meski begitu, Pangeran Harry berharap mampu kembali secepatnya ke Inggris dengan mengatur penerbangan cepat setelah dia diberi cakap tentang kematian kakeknya.

Dilansir dari laman The Telegraph, Minggu, 11 April 2021, Harry disebut sangat ingin berada pada samping keluarganya saat mereka berduka. Namun, ayah satu anak itu harus mengindahkan aturan perjalanan COVID-19 dengan berarti dia harus membuang diri pada saat kedatangan.

Meghan Markle sendiri, akan mulai terlanjur melahirkan dalam waktu sekitar empat minggu, untuk budak kedua dari pasangan itu. Wanita 39 tahun itu diketahui tengah mengandung bayi perempuan yang diperkirakan hendak lahir pada bulan Juni mendatang.

“Duke of Sussex berencana untuk hadir. Duchess of Sussex telah dinasihati oleh dokternya untuk tidak bepergian, ” tegas sang Juru Bicara.

Ketegangan di pulih gerbang kerajaan

Photo:

  • https://www.mercurynews.com/

Dengan ketegangan dalam keluarga kerajaan setelah wawancara eksplosif pasangan itu dengan Oprah Winfrey, sudah ada spekulasi bahwa Meghan akan memutuskan untuk pasti di California daripada risiko membayangi hadir dalam urusan itu.

Grup halaman berikutnya untuk meneruskan.