Gambaran Calon Bayi Mirip Irwansyah, Zaskia Sungkar: Bibirnya Sexy

VIVA – Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kehadiran calon bayi dalam rahimnya. Tak ingin terlewatkan untuk mengabadikan momen berharga, kakak Shireen Sungkar tersebut pun ‘mengintip’ wajah janin yg ternyata mirip dengan sang suami. Seperti apa kabar bahagia tersebut?

Tepat 10 tahun merayakan pernikahannya, Kia, sapaan karibnya, memamerkan wajah calon bayinya tersebut dalam yang terlihat dari USG 3D. Melalui cara USG tersebut, hampir seluruh wajah sang bayi mungil terlihat. Hal menggelitik dari USG tersebut, calon bayi tersebut sepertinya akan sangat mirip oleh wajah Irwansyah.

Tak hanya itu, Kia juga curhat bahwa calon bayi mengalami kenaikan berat badan yang agak berlebihan. Hal itu membuatnya harus diet agar bisa melahirkan secara normal. Yuk, intip momen bahagia keduanya.

Peluk erat

Sehari sebelumnya, Kia membagikan momen bahagia saat merayakan hari jadi pernikahannya dengan Irwansyah. Perempuan berhijab itu nampak memeluk erat did suami dengan latar belakang dekorasi balon dan tulisan ‘Happy Wedding anniversary 10’.

Klik halaman selanjutnya untuk terus membaca.

Terlihat Kia memejamkan mata seolah menikmati tiap momen bahagianya. Lantas, apa doa yang dipanjatkannya?

Doa

Di hari jadi pernikahannya itu, Kia tak lupa memohon doa dalam Sang Pencipta untuk kelanggengan rumah tangganya. Bukan cuma langgeng di dunia, nyatanya Kia berharap agar pernikahannya bisa membawa mereka berdua ke surga.

inch MasyaAllah Happy 10th Anniversary. InsyaAllah sampai surga sama2 en este momento syg , ” tulis Kia.

Wajah calon janin

Pada unggahan lainnya, artis kelahiran tahun 1990 itu memamerkan wajah calon janin yang diedit berdampingan oleh wajah Irwansyah. Fokusnya ternyata wujud pada bibir suaminya dan calon bayi di rahim. Baca df ini sampai selesai untuk membaca berita selengkapnya.

? ” MasyaAllah Tabarakallah utuuuun syg bibir nya sexy kyk papinya , ” ungkapnya bahagia.

Sayangnya, kebahagiaan itu disertai curhatan perempuan bernama lengkap Zaskia Rachma Sungkar ini untuk mengurangi porsi makan nasi. Ada berkaitan gerangan?

Lahiran normal

Impian Kia tak muluk-muluk. Pesinetron berdarah Arab-Minang itu berharap agar dirinya bisa lahiran normal. Salah satu caranya, yakni dengan menjaga bobot tubuhnya serta sang bayi. Tentu, ini menjadi tantangan tersendiri baginya yang sangat menyukai nasi padang.

Mami nya disuruh kurangin nasi sama dokter utun ke endutan, ahora Allah berat bgt ninggalin nasi padang tapi demi ikhtiyar lahiran normal utun nanti nya mami bakal kurangin mulai hari ini. InsyaAllah , ” tulis Zaskia Sungkar.