Fahri Hamzah Dukung Bobby Nasution-Aulia Lulus Pilkada Kota Medan

VIVA – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) mendeklarasikan diri mengangkat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Muhammad Bobby Afif Nasution -H Aulia Rachaman di Hotel Grand Aston Medan, Jumat suangi, 25 September 2020.

Fahri Hamzah selaku Wakil Pemimpin Umum Partai Gelora menyampaikan tulisan dukungan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu. Mantan Wakil Pemimpin DPR RI periode 2014-2019 tersebut, mengatakan Bobby-Aulia sosok kaum muda Kolaborator, yang dinilai layak memimpin kota Medan.

“Karena Bobby dan Aulia adalah kolaborator untuk Kota Medan, kolaborasi mereka berdua dan kolaborasi Partai Gelora dengan partai-partai pendukung lainnya mau memenangkan pasangan ini di Pilkada Medan, ” ungkap Fahri Hamzah.

Baca juga: Bantuan Gaji Rp600 Ribu Tahap IV Sudah Cair, Ini Pesan Menteri Ida

Farih Hamzah mengungkapkan pasangan bahan wali kota dan wakil pemangku kota nomor urut 2 ini mampu memberikan nuansa politik berbeda pada Pilkada Medan. Karena, generasi muda yang mempunyai keinginan untuk membuat kampungan halamannya lebih maju dengan pendirian mereka punya.

“Saya melihat mereka tak punya pikulan dalam memimpin Kota Medan ini, selain memang ingin memang membangun Kota Medan, ” tutur mantan Politisi PKS itu.

Sementara itu, Bobby Nasution mengutarakan terima kasih atas dukungan dikasih Partai Gelora. Dia kembali menyindir kebobrokan pembangunan di Kota Medan atau menyebut kota terbesar cetakan tiga di Indonesia sebagai tanah air sejuta lubang.

“Dari dulu Kota Medan dibilang tanah air sejuta lubang, tidak pernah berkurang lubangnya jadi 900 ribu. Itu akan kita perbaiki, dengan persekutuan kami akan membangun Kota Medan. Masyarakat harus bisa merasakan pendirian di Kota Medan, ” tutur Bobby Nasution.

Selain didukung Partai Gelora, Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan serupa didukung 8 partai lainnya, yakni PDIP, Partai Gerindra, Golkar, NasDem, Hanura PAN, PSI, dan PPP.