Dikira Pamer Dada, Dalaman Dr Reza Gladys Bikin Heboh

VIVA – Nama Dokter Reza Gladys tiba-tiba saja menjadi sorotan di Twitter. Hal itu terjadi karena gaya berpakaiannya yang menyusun warganet banyak yang terkejut.

Bermula setelah salah utama akun Twitter @ffarliani mengunggah tangkapan layar Reza Gladys yang menampilkan wajahnya dengan menggunakan hijab. Namun, ternyata yang membuat warganet terkejut adalah pakaian yang dikenakannya.

Pada tangkapan layar TikTok Reza Gladys itu terlihat ia menggunakan pakaian luar yang cukup terkuak serta menggunakan manset berwarna cokelat seperti kulit. Hal itu menghasilkan seakan Reza Gladys memamerkan periode dadanya.

“Kenapa dia kepikiran pake daleman warna kulit ya, ” tulis @ffarliani.

Melihat tersebut, warganet di Twitter ramai-ramai memberikan komentarnya pada postingan yang telah disukai lebih dari 21 seperseribu orang.

“Ni org hidupnya riya bgt buset pake belt aja dipakein merembes tiktok kek org cacat teliti bisa pake apa sendiri hessshh, ” tulis @icanseeusdying_.

“Napa mesti manset warna kulit ya? Biar baju gemes haramnya keliatan? Bole ga si sebenernya berhijab tapi bajunya gini? Maap pengetahuan ttg agama dan fasyun hijab ku terbatas, ” tulis @mericanoiced.

Bahkan, beberapa di antara warganet ada yang menawarkan diri untuk menjelma stylist sejak Reza Gladys karena mereka menganggap pakaian yang digunakannya selalu tak tepat.

“Gua liat ig nya banyak pakean yg maksain banget gt gerangan, ni stylishnya kudu diganti wehh. Money cant buy class, ” tulis @teyorkambing.

“Iya sih, maap nih kalo menurutku yg tempat pake ga pernah cocok dalam dia gitu, maap ya dok, ” tulis @gsukaadiaturr.

“Ini kalo mbaknya butuh fashion stylish perdana, aku siap gantiin. Gregetan liatnya ih, ” tulis @wurihn_.