Dennis Rodman Beberkan Pengalaman Pertama Kali Onani

VIVA – Dennis Rodman adalah salah satu pebasket paling nyentrik pada tahun 1990-an. Rodman selalu tampil dengan warna cat rambut terbaru. Selain itu, tubuhnya juga hampir dipenuhi dengan tatto.

Di luar lapangan, Rodman tak kalah nyentrik, bahkan terkesan liar. Rodman doyan bikin onar di kehidupan sehari-harinya. Dia juga terkenal sebagai seorang yang pecandu seks.

Pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini memiliki segudang cerita tentang seks. Sikap liar Rodman sangat berbeda dengan kepribadianya kala remaja. Rodman merupakan anak yang jauh dari bengal bahkan pemalu.

Baca Juga: Deontay Wilder Sudah Jadi Monster Mengerikan, Fury Bakal Hancur Lebur

Saking pendiam dan pemalunya, Rodman bahkan tak memiliki melimpah kawan. Dia juga baru mengetahui seks saat masa remajanya habis.

Seperti yang dia ceritakan dalam suatu wawancara pada majalah Playboy di tahun 1997, Rodman mengatakan, proses onani untuk pertama kalinya cukup terlambat, yaitu pada usia nineteen tahun.

Rodman membeberkan pengalaman pertama kali onani. Lalu, sejak saat itulah dia sebagaiselaku, ala, menurut, teratur melakukan hal tersebut. “Pertama kali, saya sudah jadi ahli, ” kata Rodman.

Sering melakukan onani, Rodman juga menjadi liar. Dalam bukunya berjudul Bad As I Wanna End up being, Rodman menulis bahwa dirinya berhubungan seks pertama kalinya dengan seorang wanita pekerja seks komersial.

Nafsunya pun semakin tak tertahan. Rodman akhirnya terjerembab ke dunia seks. Pria yang saat ini berusia 59 tahun tersebut mengaku sudah meniduri lebih dri 2000 wanita.

“Saya sudah bercinta dengan lebih dri 2. 000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan, ” kata Rodman di dalam film dokumenter ‘The Last Dance’ di Netflix.

Baca Juga: Ngeri, Mike Tyson Nyaris Bikin Kepala Pelatihnya Melayang

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995).

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta La Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali pada NBA All Stars.