Data Menarik Setelah Real Madrid Penuh Napas Kalahkan Real Betis

VIVA – Real Madrid berhasil meraih kemenangan pertama di LaLiga 2020/2021 sudah mengalahkan Real Betis di minggu kedua. Bertandang ke Di Estadio Benito Villamarin, Minggu dini keadaan WIB, 27 September 2020, Madrid menang 3-2.

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui sepakan Federico Valverde usai memanfaatkan umpan silang Karim Benzema di sisi kanan,

Aissa Mandi menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-35. Dua menit kemudian, Betis sempat arah unggul, William Carvalho mencetak lulus memanfaatkan kejelian Fekir. Skor 2-1 untuk betis bertahan hingga putaran pertama usai.

Di menit ke-48, Madrid menyamakan kedudukan melalui gol pati padam diri Emerson. Gol kemenangan Madrid tercipta pada menit ke-80.

Baca Juga: Tragis, Kisah Dennis Rodman Cuma Jadi Pelampiasan Ideal Seksi Amerika

Wasit memberikan hadiah penalti bagi Madrid usai Marc Bartra dianggap melakukan handball dalam kotak terlarang. Ramos yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh Robles dengan panenka, membawa Madrid unggul 3-2.
Kemenangan ini meluluskan posisi Medrid ke urutan lima dengan poin empat.

Terdapat sejumlah fakta menarik dengan lahir dari pertandingan ini. Beserta rangkumannya dilansir Opta:

1. Luka Jovic gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan sebagai starter untuk Real Madrid pada semua kompetisi. Jovic melakukan 11 tembakan dan cuma dua dengan mengarah ke gawang dalam delapan pertandingan tersebut.

dua. Benzema menjadi pemain dengan pesan assist terbanyak ketika di LaLiga, di bawah Lionel Messi (183) dan Joaquin Sanchez (89).

Baca Juga: Nakal dan Kasar, Putri Dennis Rodman Mirip Banget Ayahnya

3. Real Madrid kebobolan dua lulus di paruh pertama pertandingan LaLiga untuk pertama kalinya sejak Oktober 2018. Terakhir kali hal tersebut terjadi saat melawan Barcelona di Camp Nou (5-1), pertandingan terakhir mereka dengan Julen Lopetegui.

4. Sergio Ramos, menjadi pemain ketiga yang mencetak gol dalam 17 musim berturut-turut dalam sejarah LaLiga
setelah Agustín ‘Piru’ Gainza (19) dan Carlos Alonso, ‘Santillana’ (17).