Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

VIVA – Chris Hemsworth meyakinkan penggemar bahwa dia tidak akan meninggalkan dunia Sinematik Marvel dalam waktu dekat. Pemeran Thor itu mengatakan bahwa ia bersemangat untuk membintangi hidup sutradara Taika Waititi mendatang.

Chris Hemsworth menegaskan peristiwa itu saat rumor yang bersirkulasi bahwa ia telah merencanakan pensiun setelah menyelesaikan “Thor: Love and Thunder”. Aktor berusia 37 tarikh itu buka suara tentang urusan tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah Polandia Elle Man, yang diterbitkan pada hari Jumat, 11 September. Ditanya tentang kebenaran pada balik rumor kepergiannya, dia menanggapi dengan tegas.

Baca Juga: Chris Hemsworth Gak Sadar Pegang Ular Piton, Disangkanya Selendang

“Saya tidak akan membahasnya, masa pensiun apa pun. Thor masih sungguh-sungguh muda untuk itu. Dia hangat berusia 1. 500 tahun! Ini jelas bukan film yang saya ucapkan selamat tinggal pada merek ini. Setidaknya saya harap sejenis, ” paparnya dari laman Ace Showbiz.

Dalam obrolan tersebut, suami dari Elsa Pataky ini serupa mengaku sangat menantikan syuting buat film “Thor” keempat setelah membaca naskahnya. Bahkan, ia sangat aktif dan tak sabar menantikan jalan produksi film itu.

“Setelah membaca naskahnya, bisa dibilang saya sangat bersemangat. Pastinya akan ada banyak cinta dan penuh kilat dalam produksi ini. Saya senang setelah semua yang terjadi di ‘Avengers: Endgame’, saya masih bagian dari Marvel Universe dan kita bisa melanjutkan ceritanya dari Thor, ” tandasnya.

Ayah tiga anak ini pun mengaku skenario hidup keempat lebih baik dari sekuel sebelumnya, “Thor: Ragnarok”. Namun, ia masih enggan memberitahu alur rencana dari filmnya itu.

“Tentu saja, saya tidak mampu memberi tahu Anda apa pula tentang plotnya, tetapi untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda, saya akan mengatakan bahwa saya lebih senang membaca skrip daripada di ‘Thor: Ragnarok’, dan itu memeriksa sesuatu, karena film ini brilian. ”

Disutradarai sebab Taika Waititi, “Thor: Love and Thunder ” diperkirakan rilis Februari 2022. Proyek mendatang ini akan menampilkan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster, dan Tessa Thompson serta Christian Bale dalam ansambel pemeran. Belum ada kabar resmi kapan syuting akan dimulai. Namun, banyak dengan percaya bahwa pra-produksi telah dimulai setelah Natalie terlihat melakukan penjelajahan ke Australia.