Berubah Pikiran, Pep Guardiola Batalkan Rencana Pensiun Dini

VIVA – Eksekutif Manchester City, Pep Guardiola membatalkan untuk berubah pikiran terkait periode depan dalam karier kepelatihannya. Guardiola mempertimbangkan untuk bertahan lebih periode di pinggir lapangan dari dengan dia perkirakan.

Guardiola yang akan berusia 50 tarikh pada 18 Januari mendatang, sebelumnya mengatakan, tidak berencana untuk melaksanakan karier yang panjang sebagai direktur lantaran dia memiliki minat asing dalam melanjutkan kehidupan.

Photo:

  • Twitter/@OptaJoe

Tetapi, baru-baru ini dia telah memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium tenggat musim panas 2023. Setelah tersebut, Guardiola mengakui, bahwa dia mengambil langkah untuk menunda pensiun pra mengubah keputusan yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Pengalaman membangun Anda, terutama dalam cara beta menjalani profesi saya. Sebelumnya, beta pikir saya segera pensiun. Saat ini, saya berpikir saya akan purna bakti lebih tua. Jadi, saya tak tahu masa depan, ” introduksi Guardiola, seperti dikutip Four Two, Minggu 3 Januari 2021.

Photo:

  • Daily Mirror

Guardiola kini memasuki musim kelimanya di ManCity, yang menjadikannya jadi masa jabatan terlama di negeri kepelatihan. Sebelumnya, ia hanya menggarap Barcelona selama tiga musim serta cuma empat tahun bersama Bayern Munich.

Guardiola terbilang sebagai juru taktik berusia muda yang sukses. Itu karena dia telah memenangkan 29 trofi sempurna selama karier manajerialnya bersama Barcelona, Bayern Munich, dan ManCity di dalam kurun waktu sekitar 13 tahun.