Baru Mau Mulai, Premier League Dihantui Berita Horor

VIVA – Berita buruk muncul di tengah spekulasi digelarnya kembali Premier League musim 2019/2020. Ada sebanyak pemain yang positif virus COVID-19. Dan jumlahnya tidak sedikit.

Dilaporkan dari situs sah Premier League pada Selasa 19 Mei 2020, ada enam orang terjangkit virus corona COVID-19 setelah dilakukan tes kepada 748 staf dan pemain klub Premier League.

Tidak dijelaskan dengan terperinci mengenai siapa mereka namun itu merupakan kabar buruk di tengah kabar gembir kompetisi kembali bergulir.

Sebelumnya angin segar menghampiri penikmat sepakbola di dunia. Premier League yang ditangguhkan sejak Maret 2020 lalu menunjukkan gelagat bergulir lagi.

Pada Senin, 18 Mei 2020, klub-klub setuju buat berlatih sebagai langkah awal buat menyambut Premier League jika perihal sudah kondusif.

“Premier League melakukan uji COVID-19 pada Minggu 17 Mei dan Senin 18 Mei kepada 748 pemain dan staf. Enam di antaranya positif, mereka dari tiga perhimpunan berbeda, ” bunyi pernyataan dibanding Premier League.

“Pemain dan staf yang positif akan mengisolasi diri semasa tujuh hari. Akan ada perlindungan untuk itu, ” lanjut tempat.

Dengan kondisi tersebut bukan tidak kira-kira, Premier League yang rencananya digelar pada pertengahan Juni 2020 akan diundur kembali.

Baca juga:

Kasihan Khabib, Keluarganya Banyak dengan Tumbang Akibat Corona COVID-19

Rencana Tontowi Ahmad Usai Resmi Pensiun, Ingin Sukses di Dunia Bisnis?

Gaethje Kecil Bertarung dengan Anjing, Malah Anjingnya yang Digigit?