Asas Bambang Pamungkas Tak Punya Bukti Verified di Media Sosial

VIVA – Ada peristiwa menarik dari akun media sosial manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Tak ada tanda verified atau awut-awutan biru di akun Instagram maupun Twitter pria yang akrab disapa Bepe tersebut.

Padahal, sebagai figur publik, Bepe sangat layak mendapatkan tanda verified . Apalagi, pria 39 tahun ini tercatat sebagai pemilik caps terbanyak Timnas Indonesia dengan 86 penampilan dan 38 gol.

Rupanya, ada alasan terpisah mengapa Bepe tak menggunakan isyarat verified. Hal tersebut diungkapkannya melalui Youtube channel miliknya, Bepe20channel lewat tajuk “#BEPE20Bicara – Motivator Terbaik Merupakan Diri Sendiri”.

“Ada alasan mengapa akun Instagram dan Twitter saya tak memakai verified . Meskipun saya beberapa kali ditawari, saya menolak. Karena bagi saya, tak penting siapa orangnya, yang penting isi dari media baik itu bermanfaat, ” kata Bepe.

Para pemain sepakbola saat ini sudah banyak yang menggunakan tanda verified . Tak hanya di luar negeri, tapi banyak juga pemeran di dalam negeri. Lantas, apakah Bepe tak setuju?

“Saya bukan tak setuju dengan teman-teman yang punya tanda verified. Tentu tak masalah, karena itu periode dari fasilitas. Tapi, saya sendiri lebih menekankan konten dibandingkan bentuk seseorang. Siapapun Anda, harus bertanggung jawab pada konten yang Kamu, ” katanya.

Meski tak memiliki isyarat verified , Bepe tetap saja cukup populer dalam media sosial. Akun Twitter-nya mempunyai 5, 5 juta follower, sedangkan Instagram diikuti 1, 4 juta orang.

Baca serupa

Lebih Hot Mana, Tante Ernie atau Tante Wanda Nara?

Disangka Penyanyi, Bambang Pamungkas Langsung Buktikan Muncul

Jose Mourinho dan Mulut Pedasnya soal Pertarakan Ramadhan