Arsenal Diminta Secepatnya Tendang 8 Pemain

VIVA – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, mendukung langkah manajer Mikel Arteta untuk merevolusi skuadnya musim depan. Terutama, mendatangkan pemain baru pada sektor pertahanan.

Laksana diketahui, Arsenal baru saja menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di partai final. The Gunners menang 2-1 dalam duel pada Wembley Stadium.

Kesuksesan menjuarai Piala FA membuat Arsenal berhak meraih tiket lolos ke Liga Europa musim depan. Tetap, ini sebuah berkah tersendiri lantaran Tim Meriam London hanya sudah di posisi kedelapan pada klasemen akhir musim lalu.

Dengan tampil di kompetisi Eropa dan berjuang di kompetisi pribumi, Arsenal jelas membutuhkan skuad dengan mumpuni untuk berprestasi. Nicholas biar menyarankan agar Arteta bergerak lekas untuk mengamankan pemain baru.

Sejauh ini, sudah tersedia Willian dan Philippe Coutinho dengan dikabarkan bakal merapat. Namun, Nicholas menyebut The Gunners harus mengutamakan lini pertahanan.

“William Saliba telah dikontak dan akan memulai kampanye baru yang mana itu sangat indah. Dia muda, cepat, namun sedang sedikit naif ketika saya menyaksikannya bermain untuk Saint-Etienne, ” kata pendahuluan Nicholas dikutip Mirror.

“Tapi, awak membutuhkan tambahan dua bek sedang lainnya dan juga bek kanan. Bukannya tak respek, Sokratis Papastathopoulos sudah habis, Shkodran Mustafi cedera jadi kami tidak bisa menjualnya tapi saya pikir masanya telah lewat, ” lanjutnya.

Tak cuma dua pemain itu, Nicholas juga menyebut Rob Holding, Kieran Tierney, dan Sead Kolasinac juga pantas masuk daftar berniaga.

“Saya melihat ada tujuh hingga delapan pemain yang pantas dijual dari skuad Arsenal saat ini, ” ujar Nicholas.