Alat Priawan, Kekasih Nikita Willy dengan Doyan Nyetir Mobil Mewah

VIVA – Jagat sosial media diramaikan oleh kabar bahagia dari aktris cantik Nikita Willy. Dia mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan sebuah cincin yang telah melingkar di jari manisnya.

Ya, perempun kelahiran 29 Juni 1994 itu baru saja dilamar oleh si kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Tempat diketahui merupakan pengusaha muda, yang juga generasi ketiga dari anak pengusaha taksi Blue Bird.

Menjadi pengusaha muda & sukses, membut Indra Priawan kerap memperlihatkan aktivitasnya di banyak negara. Tak hanya itu, dari laman media sosial Instagramnya juga terpancang pose dirinnya bersama mobil-mobil mewah, baik di dalam maupun asing negeri.

Salah satu video yang diunggah ke akun pribadinya, menceritakan pengalamannya berkendara mobil Ferrari Portofino di berbagai obyek wisata di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Baca juga: Mesin Ferrari F40 Dijual Tanpa Mobilnya, Harganya Wow

Selain itu, sensasi mengemudi yang dikemas oleh pengusaha otomotif, yakni BMW Driving Exprience di lintasan aspal Sirkuit Nurburgring di Jerman, maupun di trek bersalju pun pernah dilakukannya. Urusan ini diketahui merupakan pelatihan mengemudi profesional, yang dibuat oleh pengusaha mobil di berbagai kondisi ustaz.

Koleksi foto Indra Priawan dengan mobil, juga ada yang ditemani oleh Nikita Willy. Saat berharta di Ubud, Bali pasangan muda ini berpose dengan VW Safari atap terbuka berwarna oranye. Morat-marit, ada juga foto di mobil Jip, saat berada di Sujan Jawai Camp di Rajasthan, India.

Bukan hanya bergandengan mobil-mobil mewah, kendaraan offroad pun kerap terlihat di feed Instagramnya. Satu diantara contohnya foto di mobil offroad yang dirancang khusus untuk wisatawan, saat berada di trek berpasir di Peru. Lalu saat menjejaki lautan pasir di Dubai, Indra Priawan terlihat memakai Land Rover klasik.

Tak hanya pengalaman mengemudi yang menyenangkan, dalam akun Instagramnya juga terpasang rekaman gambar yang memperlihatkan kondisinya masa kecelakaan di jalanan bersalju. Kesialan tersebut terjadi di Tierra del Fuego di Chile, Amerika Konsorsium.